09 Juni 2009

thx to echoo

waaaaww diem sbntr pas ngeliat blog gue , ckckck lebih bgs dr sblmnya hahahaha , itu berkat tmn gue ecchhhhhhooo ,

Thank you so much for my beloved friend echhoo muaahhhh hehehehe ,
huaahh hari gue ga ikt maen ke rmh tmn gue , jaga rmh - - , sepii ga enk
gue cmn bs dgr crta dr mrka aja ,
mau crta sdkt aj nh , kmrn kn maen th ke rmh innez , buseett deh ga nyangka gue jd bhn cak an tmn2 gue zzz , but it's ok ,seneng sja mlhtnya , dn di rmh innez biasalah yg nmanya cewe nyerempet ke gosip hahaha , dan lulu degn pntrnya mmbka tpoik gosip yg agak membuat gue kaget pdhl lg anteng baca nvel gue hahaha , tp ga papa seneng gue sma tpiknya huahahaha , trs wktunya mkn siang th , agak bnggung dgn tmn2 , gue ngmbl porsi mknnya kn sesuai yg di rmh ehh si lulu brkmntr bnyk bgt mkannya (lahhhh ??? pdhl mkanan gue sgtu di rmh ) eh wktu mkn si monyet lepas (pay) hahaha , mulai mencakn gue smpe membuat mumu , innez mukanya mrah krna tertwa , dn wktu itu di rmh innez itu otak gue lg KONSLET , bahh yaudh akhr kata puas lah mreka menckn gue abs2an - - , suasana smpet hening , pa gue tanya ko diem beehh ada yg ngmg gue lpa siapa , lg nyari kata2 buat mencak gue beehhh gue kiraa gubraakk deh zz , pkoknya kmrn sneng deh hahaha bs kumpul sama tmn2 tersayang hehehe , pulang2 gue koleps di tmpt tdr hahahaha ,

2 komentar:

  1. sama sama sherynin . muahahahha

    BalasHapus
  2. wet dah sheryn jangan cerita2 dong kl gw yg buka topik duluan. Psst.. Malu gw, ntar disangka tkg gosip haha

    BalasHapus