03 Juni 2009

review

hemmm lama ga update blog hehehe ini juga curi-curi waktu hehe ,
stress sama ulum nya smpe gue alergi malem2 kmrn udh kya tampek ka nyokap - - ,

mau review ulum yg td sma kmrn kmrn aja deh hehehe ,
matematika : susahh yaa , plng ga bs gue dimensi 3 - - , essaynya tau deh jwbnnya bnr apa engga , pengawasnya juga ga asik th bu susi , di ruang gue pas ngawas dya e buseet 2 orng ketauan nyontek trs di catet , tdnya gue mau nnya ke tmn tpi ga jdi udh serm dluan
DG : lumayan lahh , 1-30 bs lainnya ga bs , - - untungnya ada teman2 gue yg berbaik hti hehe , soalnya gue plng ga ngerti adobe , free hand dll hehe maklum gue gaptek
geografi : beehhhhhhh susaaahhh , iya lah susah gue ga bljr , plng her gue , tpi moga aja engga hehehehehe
fisika : lumayan , ada beberapa soal yg lupa gue cranya di pg , dn ga tau gue mmpi apa semalem pengawasnya Bu anita - - gila deg-degan gue di awasn sma dya zz kaka kls juga pada bgtu , pada psrah
sejarah : lumayan ada lancrnya ada engganya hehehe tpi biasa dpt bantuan lg gue dr teman2 tersayang hehehe ,
penjasorkes: lmyn lagi , essay nya juga ada yg mngrng bebas gue hahahaha , tpi ga papa ,
bsk nh tnggal biolg sma b.ing , biolgi males bljr deh , bnyk bgt bhnnyaa - - , ktanya pengawasnya bu enok , moga bu enok baik deh yaa sama ruang gue hahaha jgn smpe dh dpt yg galak2 kya bbrpa hari yg lalu dn td zz ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar