23 Juni 2009

Flashback

lamaa yaa ga update blog , em pgn FLASHBACK dulu ah hehe ,
wktu itu tgl 13 Juni gue ulg thn dooooong haha yg ke 16 , trs kn yaa banyk tmen2 yg ngsih ucapan birthday ke gue ihiy senangnya , trs2 bsknya temen gue FOfo ulang tahun huaa serunyaa beda sehari hehe , trs kita nraktir temen2 , fofo kebagian nraktir nntn gue kebagian nraktir makan , trs pas mau brangkat ngumpul dlu th di sekolah , gue dateng paling akhir haha tmn2 gue udah pada kesel , trs disana gue sama fofo dapet surprise ihiyy senangnya hhahaha , trs dape kado dr temen2 senangnya hahaha , thankyou so much for all of you guys muah muah haha , trs lnjtn deh naek angkot buat ke sms hehe , trs nyampe sana lgsg berpencar , pay , fofo beli tiket , echo , lulu , innez , nabila , mumu , tia , ayhas , gue ke toilet dulu biasa ngaca dulu haha , trs lulu sama echo nyusul pay fofo deh beli tiket , yg lainnya belanja makanan ,
trs nntn deh lgsg , agak telat sih masknya , nntn Star Trek kereenn deeehhh (y) walo pertamanya gue ga ngerti cengo dulu ahahaha , trs lama2 ngerti ko hehe ,
trs abs nntn lgsg mkan deh di PH , trs main di timezone , trs pulang deh , pas pulangnya nunggu angkotnya lama yaa , banyak yg penuh zz , si innez sih udh pulang duluan naek angkot yg ke kolam renang , trs sempet kejebak macet di jln yg lg diperbaiki itu loooohhh , selama di angkot ngobrol2 echo sempet mual gt , trs teriak keluar katanya sh buat ngilangin mualnya dan berhasil haha , trs ayhas jg pusing gara2 posisi duduknya ngeliat ke belakang gt , hr itu seneeeeng bangetgue hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar