20 Mei 2009

Tes dan Ulangan

tadi disekolah ada tes lisan jepang sama ulgn biolgi th , pas tes lisan jepang gue deg-degan krna gue ga ngerti apa2 , trs yg pintr2 pda ngacung pertama th gue msh cengo dengan pertanyaan2 sensei yg di awal-awal , trs ga lama innez udh jwab , trs lulu, nabila , fofo, mumu , tia , nadia , trs ga lama kemudian gue jawab doooooonng hahaha bahagia bener gue tpi itu juga gue main asal ngacung tnpa ngeliat prtanyaannya dlu hahaha , gue dpt soal yg dr katakana ke hiragananya th kta temen gue yg mo ku itu sher , bkn2 bkn yg mo ku itu ada lg yg lain reflek gue blng mampus gue , akhrnya gue inget th hiragannya ternya ni hon yg artnya jepang fiuuuhh , akrnya gue bs jwb ehehehe , trs kn abs itu istrht trs pljrn geo tpi gurunya ga ada , eh tpi abs geo ada ulgn bio ehh buset dehh anak2 sebagian ga ada yg belajar HAHA bgs deh senasib trs bu roro sempet keluar eh trs ada kejadian yg lucu yg hnya blh di ketahui oleh ank2 kls x.5 hehehe ,

malem ini gue lg dgrn lgu smbl ol fb nh ehehehe , muka gue di masker dooonng pke bedak dingin hahaha (norakk bnr gue) abs gue ngeliat kaka gue pke masker jdi pgn hehehe , tpi ga enk jugaa yaa kata nyokap gue ga bleh ngmg biar apa gt lupa gue hehehe , ya sudah lah , anyway batuk ama pilek gue ga smbh-smbh nh -.- agak ga enk ya kalo lama2 juga pgn cpt2 smbh , hm bntr lgi ULUM boo hrs bljr serius nih hehehe , udh dlu ah hehe ,

1 komentar: