14 Mei 2009

hari yg menegangkn ..

Sebelum ke inti cerita gue mau ngucapn Happy Birthday for my beloved sister , wish youall the best muaaaaacccchhhhhhhh :D ,
lanjut , hari ini kn ada seminar keputrian di aula smpe jam 2 masya allah lama bgt kn ?? tdnya gue mau aja ikt smnr kya gtan , tpi tmn2 gue ada yg ngajkn cbt th ya allah gue deg2an abs pas proses cabutnya , udh ke temu sama wali kls di jln mampus aja daaah trs si lulu echo putri udh pada dluan th , udh nyape di luar aja mereka , nah gue , mumu, tia, inez, nabila mash nyangsang di toilet masya allaahh jantung gue msh berdetak dengan sangat cepaatt , soalnya gue baru pertama kali cabut , gila aja , haduh2 , trs kan yaa gue sama tia berniat utk balk ke aula eh tpi di tgh prjlan ank2 lgsg pada ngacir yaudah gue iktn aj deh , nah udh gt gerbang sklah udh hmpr mau ditutup soalnya satpamnya juga pgn solat jum'at th yaudah dengn sdkt keraguan gue dkk pergi kluar skolahh , nah trs gue , inez , mumu , tia, nabila nyari echo , lulu . pay eh ga taunya mereka di alfa yaudah kita juga mask ke alfa . di dlm alfa ya allah gue mash deg-degn , keras pula ohh noo meennn stres dh ih pglmn cabut pertama , insya allah engga lg deh hehehe , stlh itu tdnya kita merencnkn main ke rmh inez tpi inez udh balik dluan , trs pada blng mau ke rmh gue , tpi rmh gue ga ada orng , akhrnya echo , lulu, nabila, mumu , tia ke rmh lulu kalo ga slh td , lahh gue ??? gue ada les jam 3 , yaudah deh gue prgi les aja , cari aman . udh td angkot gue byr 4000 cmn nympe itc mhl kn ?? knp gue byr 4000 soalnya td ada ank skolah trn di sktr tmn kota byr 4000 , ya udh gue iktn aja , tkut gue sma abang supirnya -,,-
dn skrng gue msh kpkrn ketauan ga yaa ? crta ga yaa sma bokap nyokap gue tntg ini ?? kalo ketahuan gmn ??kalo crta reaksi mrka gmn ? oh no meennn bnyk pkrn negatif yang menghantui gue setelah cabut td . dn gue tkt hari senen dtng , tkt ada pngumuman yg ... tau kn apa mkst gue , pkoknya gt deh , ya allah semoga aja ga ada pengumumn yg mcem-macm ammiiinnnn . to be continued ...

1 komentar: