23 Februari 2012

temu kangen ({})

waaaah gak kerasa udah lama bangeet gak ngisi blog,
kemarin tanggal 17 Februari temu kangeeen sama mutiaaa sintaaaa setelah lama gak ketemu, sayang ga ada ulfah, dia udah masuk kuliah lagi masaaa -__-"
yaah akhirnya gua sinta mutia makaan duluu di itc, gua datengnya belakangan dan mereka nungguin gua makan uuuu ({}) abis makan kita karaokeaan 2 jam wohooooo dan kebanyakan gua yang nyanyi sambil joget2 hahaha, mutia sinta maaah ceeeems hahahaha kalo mereka baca pasti langsung gak terima :p terus abis karokean kita ngobrol2 di junction sambil ngabisin coklatnya mutia tuuh gua cuman makan 1 si sinta tuuh yang makannya banyak hahaha, haaaah seruu bangeet jalan sama merekaa, coba aja bisa kumpul berempat, tapi pasti lain kalii bisa ngumpul berempat di nikahan kali yaa wkwkwk. ya hope four of us will be success :')
here are some photos:







Tidak ada komentar:

Posting Komentar