19 Juni 2011

Trip to Bandung I

Day 1 :

waktu tanggal 13 kemarin gua sama temen2 damni (agha, yoga, ahong, alfred, haris, nadia, lury, dila, putmel, iren) pergi ke Bandung tadinya sih ada si ekky tapi mendadak ga ikut au dah kenapa hahaha, kita ngumpul di Monstar jam setengah 6 dan berangkat jam 6 tapi biasa lury ngaret sampe setengah jam hahah alhasil dia di sorakin dech wkw, di Bandung first destination kita Ciwidey ke kawah putihnya dan kita di Bandung ga tau jalan wkwk cacat -__- ternyata eh ternyata perjalan ke kawah putih jauhnya ga nahan udah gitu biaya masuknya tidak sesuai perkiraan bahaha tapi over all it's a lot of fun :D, abis dari kawah putih kita menuju ke bungalow tempat kita nginep buat istirahat sebentar kasian supir hehehe -_-v abis maghrib kita cao ke paris van java dund kk nyoba jadi anak gahul bandung giduu hahaha, tapi sebelum ke pvj kita ke btc kalo ga salah buat beli kabel hehehe, nah waktu itu gua di mobil ahong sama agha haris alfred, dan kita nyasaar -__-" wkwkw, merasakan de javu terus2an hahaha, niatnya mau beli kabel di btc tapi ga jadi wkwk, di paris van java kita makan duluu di solaria abis makan kita karoke deh hehehe cuman sejam tapinya, tapi yang ga gua sangka gua di kasih surprise sama mereka :') gua ga kepikiran di kasih surprise soalnya itu udah malem bangeet hehehe makasih ya temen2 damni ku sayang ({})










Tidak ada komentar:

Posting Komentar