12 September 2009

final destination

kemaren hari jum'at gue , lulu , echo , innez , mumu ke sms rencana mau nntn tapi sebelum itu kita nungguin pay dulu th katanya kemarn dia mau ikt katanya eh trs di sms sama lulu taunya dianya ga bsa soalnya ga di kasih duit hahaha trus kita th sempet ragu jadi pergi apa engga soalnya mumu jga tadinya ga pengen ikut gara2 pay ga pengen ikt , akhrnya kita jadi juga deh nntnnya , lgsg cabut ke sms , dann ternyata eng ing eng di pasar serpong maceeeeeeeeeeeeeeeeeet nya lama yaaa azz mana panas lagi , trs kita sampe jga deh di sms sekitar jam 1 kurang trs gue , lulu , mumu nntn final destination niatnya sih pengen yg 3D tapi udah telat 15 menit , echo innez nntn apa yaa lupa gue namanya hahaha , akhrya gue , lulu , mumu , masuk duluan ke studio masyaa allah filmnya agak bikn gue takut , kaget , untungnya gue ngumpet di bahunya mumu fiuh jadi bsa di bilng gue ga nntn setiap di bagian org yg mati akakaka . filmnya sempet maati gitu ga tau kenapa , film akhrnya kelar jga sambil nunggu echo , innez kita jalan2 duluu di sekitar sms heheheh , trs cerita2 seputar film yg ditonton trs pulang deh hihih , seneng nya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar